my article.

sebenernya gue bingung mau ngepost apa. tapi karena gue udah stress duluan besok uas gue ada dua, dan gue bingung mau belajar uas MANAGERIAL ACCOUNTING dulu atau FINANCIAL AUDIT & CONTROL dulu, akhirnya pilihan gue jatuh pada… ngepost blog aja!

tapi gue males nulis panjang lebar. jadi, gue sekarang mau pamer aja yaa. emang basi sih, dan ga penting (eh lumayan penting deh buat gue), gue mau pamer artikel yang gue bikin yang masuk ke koran! dua koran lagi, padahal kan ga boleh yaa. artikel itu emang tugas sebenernya buat kuliah ekonomi, tapi ternyata bisa masuk koran beneran! walopun cuma koran lokal sihh. artikel gue judulnya “LEBIH BAIK TAHAN BUNGA KREDIT”. pembahasaannya sok keren gitu yah? hahha udah deh, nih gue mau pamer, artikel gue yg versi koran on-line nya. korannya PELITA sama TRIBUN JABAR.

Nih yang masuk Tribun Jabar. (gue sampe beli korannya 5 biji yg edisi ini, haha makluum ga pernah banget gue nulis artikel, jadi bangga banget kynya masuk koran. berasa pinter gitu! hahah) oiya, btw gue dpt duit loh dari koran ini.. haha ga seberapa sih, tapi lumayan lah, haha

tribun-jabar

Nih yang masuk PELITA.

pelita

ya, walaupun emg udh dari bulan agustus, ya gpp lah yaa gue bagi2 cerita lagii, sekalian pamer. hahha

gue ngepost blog ini terinspirasi gara2 gilang shanahan ngepost blog yang tentang tulisannya dia di kutip sm kompas itu, hehe maap yaa gill.. emang gue ga kreatif.. haha

udah ah! belajar dulu! besok uas 2! cau,

oia klo mau baca artikel gue dengan lengkap nih buka aja :

http://www.hupelita.com/baca.php?id=54111

http://tribunjabar.co.id/artikel_view.php?id=16736&kategori=37

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

