why i choose this subject?

menurut saya, saya tuh bukan orang yang kreatif. makanya, tadinya saya nggak ngambil kuliah ini. karena saya kira, saya akan bersaing dengan teman2 yang jauh lebih kreatif dibanding saya. soalnya saya juga sadar, kalau di sekitar saya ini, di SBM ini penuh dengan orang2 yang kreatif. sedangkan saya nggak. jadi saya lebih memilih untuk ambil kuliah dengan ilmu2 pasti.

tapi, ternyata katanya kuliah ini malah mengajarkan orang agar bisa lebih kreatif. lalu, saya mencoba untuk masuk sekali dalam kuliah ini. ternyata kuliahnya lumayan menarik, lagipula banyak teka-teki dan mainannya. jadi, saya akhirnya tertarik untuk ambil kuliah ini.

mungkin saja, setelah saya ambil kuliah ini saya bisa jadi orang yang lebih kreatif. insyaallah.

tidak menyangkal juga kalau saya mengejar nilai A dalam kuliah ini. insya allah, amin,

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

